• home
Home » , , » Lowongan Kerja Posisi Petugas Administrasi di Bank Rakyat Indonesia (1000 posisi tersedia), Syarat & Lokasi Baca Di :

Lowongan Kerja Posisi Petugas Administrasi di Bank Rakyat Indonesia (1000 posisi tersedia), Syarat & Lokasi Baca Di :

Petugas Administrasi Bank Rakyat Indonesia (Khusus Jawa Timur dan sekitarnya)
PT Sumberdaya Dian Mandiri

Responsibilities


Melakukan kegiatan administrasi BRI

Requirements


  • ·         Pendidikan minimal D3 Pria/Wanita Penampilan menarik
  • ·         Fresh graduate pendidikan D3-S1 silahkan melamar.
  • ·         IPK minimal 2,75 lulusan Universitas yang terakreditasi
  • ·         1000 posisi tersedia.
  • ·         Maksimal umur 25 tahun
  • ·         Tinggi Badan Pria 170cm, Wanita 160cm
  • ·         Belum Menikah
  • ·         Bersedia Menjaminkan Ijasah terakhir selama bekerja
  • ·         Berkesempatan menjadi karyawan BRI dengan jenjang karir yang pasti

Company Overview




PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan  Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.
SDM didirikan pada tahun 1999 berdasarkan Akte Notaris Poppy Savitri No. 4 tertanggal 3 Agustus 1999, telah disahkan sebagai lembaga usaha berbadan hukum Perseroan Terbatas oleh Menteri Kehakiman RI No. C.4759 RT.01.TH.2000 tertanggal 3 Maret 2000 dan Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial & Pengawasan Ketenagakerjaan No. : KEP 309/BW/2002 tentang Pendaftaran Konsultan Ketenagakerjaan PT. Sumberdaya Dian Mandiri tertanggal 5 September 2002.
Dalam menyediakan jasa rekrutmen dan seleksi, evaluasi psikologis, maupun jasa tenaga kerja alihdaya (outsourcing), SDM melakukan tes seleksi karyawan dengan menggunakan perangkat alat tes Psikologi yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.
Agar kegiatan operasional bisa berjalan secara efektif dan efisien, SDM didukung pula oleh media elektronik melalaui online job application (http://www.e-jobz.com), sehingga SDM memiliki pengalaman dan kompetensi dalam melakukan rekrutmen dengan sistem online. Dalam hal ini, SDM telah memiliki bentuk dasar database untuk menampung data yang diperoleh dari online job application, yang akan diaktifkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Pengguna Jasa.
Dengan dukungan Sumber Daya dan hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah, khususnya yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan, SDM telah memberikan pelayanan kepada berbagai Perusahaan berskala nasional maupun internasional yang terdiri dari beragam jenis usaha, antara lain : Jasa perbankan, oil & gas, drilling, sektor energi, food beverages,manufaktur dan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Why Join Us?




Dengan dukungan pengalaman serta personil  yang  berasal  dari berbagai latar belakang baik sebagai praktisi maupun profesional, SDM telah memperoleh kepercayaan dari Perusahaan baik lokal maupun multinasional, untuk melaksanakan penyediaan jasa dalam bidang Outsourcing & Temporary Employment Service.
Sampai dengan bulan Mei 2013,  SDM mengelola lebih kurang 6.300 karyawan outsourcing untuk ditempatkan pada beberapa Perusahaan Swasta Nasional dan Multinasional, Instansi Pemerintah dan BUMN, dengan posisi Administrasi, Sekretaris, Back Office, Operasional dan Pemeliharaan, Customer Service, Telesales, Sales Officer, Sales Manager, Mikro Kredit Sales, Marketing Hypermart, Casual Operator, dan Office Support Administration di Perusahaan Gas dan Minyak, manufaktur, jasa transportasi dan perbankan untuk produk Mikro Kredit Sales, Consumer Card dan Consumer Loan, mulai area Sumatera Selatan dan Sumatera Barat, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Timur.