Home »
Bank
» Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk Posisi Helpdesk Staff
Posted by Unknown
Posted on 9:08 PM
Panin Bank is one of the largest Bank in Indonesia with a long history of success and accomplishment. We are now the seventh largest Bank and aim to be a leading bank in the near future. To achieve our ambitious plans ahead, we are looking for dynamic, passionate, and high potential individuals who are highly driven and result-oriented.
|
|
Helpdesk Staff Jakarta Raya
Responsibilities:
- Sebagai First Level Helpdesk untuk seluruh permasalahan yang berhubungan dengan : Aplikasi, Network dan Hardware
- Menerima dan mendokumentasikan permasalahan operasional bidang IT
- Mengevaluasi, menindaklanjuti, serta menyelesaikan permasalahan yang diterima
- Menjalankan proses eskalasi permasalahan sesuai dengan prosedur eskalasi penyelesaian masalah
- Melakukan monitoring dan review terhadap permasalahan yang telah diselesaikan maupun masih outstanding
- Membuat laporan performance/management report
Requirements: - Pria atau wanita, usia 25-35 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknologi Informasi
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Helpdesk minimal 2 tahun
- Mempunyai pengetahuan operasional IBM AS/400
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Mampu bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dalam tim
|
|