• home
Home » , , » Lowongan Kerja Sales and Service Officer - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Lowongan Kerja Sales and Service Officer - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Sales and Service Officer  - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Responsibilities


  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Memberikan pelayanan dan jasa kepada nasabah dengan berorientasi kepada pelayanan prima (Service Excellence)
  • Mengantisipasi keluhan nasabah dengan memberikan  pelayanan terbaik sesuai standardan prosedur yang berlaku
  • Melengkapi dokumen aplikasi dan yang berkaitan dengan tugas-tugas administrasi

Requirements


  •  Min. lulus D3 dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  •  Usia antara 20 – 26 tahun
  •  Mampu berkomunikasi dengan baik, lisan maupun tulisan
  •  Menyukai bidang pelayanan dan menunjukkan keinginan untuk menjalin relasi yang luas
  •  Menguasai pemakaian komputer minimal MS Word dan MS Excel
  •  Berpenampilan rapi, menarik, dengan tinggi dan berat badan yang proporsional

Company Overview


PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”

Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia

Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”. Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan cabang yang mencakup lebih dari 3,300 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya . Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.

Why Join Us?


Danamon memiliki aspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya atau Employer of Choice. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, kami membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin.

Danamon menawarkan lingkungan kerja yang dinamis guna mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan, pada saat yang sama, mempelajari keahlian dan pengetahuan baru melalui program dan fasilitas pelatihan kami yang lengkap. Sebagai sebuah organisasi yang berorientasi kepada nasabah dengan beragam produk dan layanan, Danamon menawarkan beragam posisi kerja. Bergabunglah bersama Danamon untuk menjadi bagian dari suatu lembaga keuangan terkemuka dalam suatu industri yang sedang bertumbuh pesat.