• home
Home » , , » Lowongan Kerja IT Helpdesk di PT Bank Central Asia Tbk, Syarat & Lokasi Baca Di:

Lowongan Kerja IT Helpdesk di PT Bank Central Asia Tbk, Syarat & Lokasi Baca Di:


PT.Bank Central Asia,Tbk. (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia.
BCA memiliki lebih dari 11juta rekening nasabah yang dilayani oleh 1000 cabang dan10.487ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilarpenting perekonomianIndonesia.
Data yang disajikan merupakan data per September2012


It Helpdesk

Jakarta Raya, Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:
  • Computer background
  • Mau bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan di Jakarta dan Surabaya
  • Bersedia mengikuti pelatihan di Jakarta
General Requirement:

  • S1 dengan IPK min 2,75
  • Pria dengan usia maksimal 28 thn dan belum menikah
  • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Proaktif, kreatif dan berintegritas tinggi
  • Detail dan teliti
  • English is an advantage