• home
Home » , , , , » Lowongan Kerja Kementrian Perdagangan September 2013

Lowongan Kerja Kementrian Perdagangan September 2013

Lowongan Kerja Kementrian Perdagangan September 2013Kemendag atau Kementerian Perdagangan Republik Indonesia adalah departemen pemerintah di Indonesia yang membawahi urusan perdagangan Indonesia. Departemen ini sebelumnya dikenal sebagai DEPARTEMEN Perdagangan (Depdag) atau Departemen Perdagangan. Kemendag berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl MI Ridwan Rais No 5, Jakarta Pusat 10110. Departemen Perdagangan Republik Indonesia dipimpin oleh Menteri Perdagangan dan sejak 19 Oktober 2011 yang diadakan oleh Gita Wirjawan. Menteri dibantu oleh 5 direktorat jenderal dan 2 lembaga, yaitu Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri , Direktorat Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen, Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri , Direktorat Jenderal Perdagangan Internasional Kerjasama, Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Komoditi Berjangka Perdagangan . 



Badan Pengatur, Analisis Kebijakan Perdagangan dan Badan Pengembangan Karena untuk memperkuat timnya, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang terbaik yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon.

Penempatan : Jakarta 





Penempatan : Bandung


Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana menerapkan di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari Kementerian Perdagangan pada link berikut di bawah ini. Pendaftaran secara online melalui www.kemendag.go.id (14-18 September 2013).

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja Kementrian Perdagangan September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.