• home
Home » , , » Lowongan Developer Group di PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia, perusahaan asuransi kesehatan group BUMN PT Askes (Persero), Syarat & Lokasi Baca Di :

Lowongan Developer Group di PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia, perusahaan asuransi kesehatan group BUMN PT Askes (Persero), Syarat & Lokasi Baca Di :

Developer Group
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

Responsibilities


  • ·         Menyediakan Desain Sistem dan System Analyst dan pengembangan Sistem Teknologi Informasi
  • ·         Mengkaji dan memberikan pertimbangan dalam penyusunan user requirement
  • ·         Mengkaji dan memberikan pertimbangan dalam pembuatan arsitektur aplikasi
  • ·         Melaksanakan pembuatan coding
  • ·         Mengajukan Beta Release Version
  • ·         Melaksanakan produksi Sistem Teknologi Informasi
  • ·         Melaksanakan produksi Sistem Teknologi Informasi
  • ·         Membuat laporan aktivitas programmer/developer

Requirements


  • ·         S1 Teknik Informatika
  • ·         Pria/Wanita max 30 tahun
  • ·         Pengalaman min 1 tahun di bidang pengembangan sistem
  • ·         Mempunyai keahlian : Asp.net, C#, Jquery, SQL Language
  • ·         Memiliki analisa berpikir yang baik
  • ·         Memiliki presentasi, komunikasi, persuasif, negosiasi, dan interpersonal yang baik

Company Overview




PT. Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) merupakan anak perusahaan PT Askes (Persero) yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam menjalankan bisnis asuransi kesehatan. InHealth menjalankan kegiatan usahanya di bidang asuransi jiwa dengan produk unggulan asuransi kesehatan yaitu InHealth Managed Care dan InHealth Indemnity. InHealth memberikan solusi jaminan pelayanan kesehatan dengan mutu yang tinggi dan biaya terkendali. Dengan tujuan memberikan proteksi dan layanan yang cepat, fleksible dan terpercaya, InHealth telah menjalin kerjasama yang luas dengan lebih dari 5.000 provider: 2.664 dokter umum/dokter spesialis/dokter gigi/puskesmas, 820 rumah sakit di dalam dan luar negeri, 702 klinik, 153 laboraturium dan 1.410 apotek/optik).   InHealth melayani lebih dari 1.400 perusahaan pemegang polis dengan lebih dari 1 juta peserta.

Why Join Us?




Di tahun 2010, InHealth berhasil membukukan premi lebih dari Rp.800 miliar, melalui 1.706 total Badan Usaha Pemegang Polis yang memiliki lebih dari 1 juta peserta dengan Rasio Pencapaian Tingkat Solvabilitas (Risk Based Capital) sebesar 550,52%, jauh melebihi ketentuan pemerintah sebesar 120%. Melalui pencapaian tersebut, InHealth berhasil mendapatkan penghargaan dari majalah Infobank sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa berpredikat "Sangat Baik" dalam kategori Premi Bruto Rp. 200 miliar - Rp. 1 triliun, dan majalah Media Asuransi sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Pertama Terbaik untuk kategori "Best Life Insurance 2011 ekuitas Rp. 250 miliar - Rp. 750 miliar."

Cultures and Values
Dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang telah di tetapkan PT. Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (Inhealth) menetapkan budaya perusahaan yang dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari tercermin sebagai perilaku segenap jajaran perusahaan mulai dari Direksi hingga pegawai terendah yang menanamkan Nilai Inti dari Perusahaan yang terdiri dari :  1. Integrity : Setiap individu yang bekerja di PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia haruslah menjadi pribadi yang jujur dan berkarakter kuat.  2. High Motivation : Motivasi untuk menjadi pribadi yang terbaik dan unggul dibandingkan dengan yang lain, harus tertanam dan ditanamkan di dalam setiap individu pegawai PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia. 3. Excellence Services : Selalu ingin memberikan layanan sebagaimana yang diharapkan pelanggan, atau bahkan melampaui harapan pelangggan.  4. Accountable : Setiap pegawai PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia harus menjadi individu yang dapat dipercaya, taat kepada komitmen, dapat menjaga kerahasiaan, memenuhi setiap ketentuan.  5. Learning and Professional :Terus belajar untuk menjadi professional excellence harus tertanam dalam diri setiap pegawai PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia.  6. Teamwork : Setiap pekerjaan dilaksanakan dalam tim kerja, yang saling melengkapi untuk memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan.  7. High Concern of Quality : Fokus pada kualitas, dan disertai dengan dampak pencapaian (achievement impact) yang besar.